Cek Blogmu Ngetop ngak

**Create Link Effect**
Page Rank Check

Sabtu, 18 Oktober 2008

Tips sukses dari Internet marketer sukses


Sudah 2 Bulan aku ngak pernah posting,maklum sibuk Broo,keliling jawabarat.

Aku mau bagi pengalaman nih,bagaimana supaya bisa sukses bisnis via internet,Aku banyak belajar dari Bp welly,orang yang menurut saya idenya Revolusioner,nih cuplikan dari postingannya.

Di Foto ini bukan pak welly yah,itu aku dan 2 orang permataku,lagi maen kuda-kudaan.he.he.he

Saya mulai mengenal dari NOL yang namanya Internet Marketing pada Juni 2006, dan saat itu saya masih menekuni bisnis ini part time, karena saya sendiri masih bekerja full time di bidang seminar dan training (Balanced Training, Omzetter, Tranzworks).

Sebenarnya sih selain bekerja di Balanced Training, Omzetter, dan Tranzworks, saya juga sebagai co-owner di ketiga organisasi tsb. Jadi kadang bisa colong2 waktu dikit deh untuk mempelajari Internet Marketing hehehe :)

Setelah saya pelajari dan menekuni bisnis Internet Marketing ini mati-matian (ini bukan mengheboh2 kan lho). Saya beneran memperjuangkannya mati2an. Tahukah berapa waktu dan darah yang telah saya investasikan?

Wah sudah ga kehitung deh.

Pagi sampai sore saya kerjain tugas kantor saya. Malam - subuh (jam 3 atau jam 4 pagi), saya pelajari Internet Marketing.

Sampe teman dan keluarga saya melihat saya dengan pandangan yang aneh (dan kasihan?) dan ‘menasehati’ saya untuk bangun dari mimpi saya yang tidak mungkin tercapai.

Mereka bilang: “Stop dreaming, bangun lah dari mimpimu. Mana ada yang dapet duit dari Internet! Kalau ada pun itu pasti scam, dan loe adalah orang pertama yang akan ditipu oleh mereka…bla la bla…”

Well, you know lah. Saya ga perlu teruskan ngocehan dari mereka kan?

1.5 tahun kemudian, pada Januari 2008, akhirnya kerja keras saya membuahkan hasil juga. Saya resign dari posisi saya dan menjadi full time Internet Marketer. Sudah 4 bulan lebih saya menjalankan hidup sebagai full time Internet Marketer. Bulan ini adalah bulan ke 5 :P

Apakah semua ini worth it?

Cape2 menekuni bisnis Internet Marketing sampai tengah malam dan akhirnya kurang tidur, sedangkan teman2 saya yang lain have fun, gaul, hang out sini situ lah, dugem, ngafe, enjoy life deh pokonya.

Belum lagi sering diejek dan diketawain: “Ngapain loe cari duit terus dari Internet? Itu mah bohong woiii! In your dreams baby!”

Apakah semua ini worth it?

OHHH YESSS!!! Sangat sangat worth it! Saya tidak akan menukar apapun dengan pengalaman 1.5 tahun yang luar biasa ini.

Dalam waktu tsb saya belajar banyak sekali hal2 ttg bisnis di Internet. Saya bukan bilang sekarang saya jago sekali di Internet Marketing, saya hanya mau menyampaikan kepada anda saya benar2 belajar banyak sekali ttg Internet Marketing.

Masih banyak koq yang jauh lebih hebat dan jago daripada saya :)

Dan masih banyak koq yang saya harus terus pelajari.

Tapi untuk men-sharing pengalaman dan ilmu yang telah saya dapat, saya tidak harus menjadi yang nomor 1 kan?

Saya sangat bersyukur saya tidak pernah give up dalam 1.5 tahun itu. Sudah beberapa kali sih saya *hampir* give up karena mengalami frustrasi mengapa semua yang telah saya lakukan dan kerjakan masih saja tidak ada hasil.

Untung saya bertahan terus, kalau tidak blog ini tidak akan pernah ada hehehe

Setelah saya akhirnya mendapatkan hasil dan menjadi full time Internet Marketer, saya pikir bakal lebih santai sedikit (kan sudah tidak perlu pusing dengan urusan traning dan seminar saya), ehhh tapi kenyataannya tidak juga tuh.

Malah karena sekarang sudah bisa benar2 fokus, saya jadi mempunyai banyak ide untuk menjalankan proyek2 Internet Marketing. Tentunya tidak semua ide bisa menjadi kenyataan.

Akhirnya saya tetap bekerja kaya orang gila di depan komputer. Sehari online 16 jam di depan komputer. Hmmm… koq masih tetap sibuk seperti dulu ya???

Anyway, saya senang dan puas dengan kehidupan saya sekarang ini sebagai full time Internet Marketer. Lumayan, tiap hari bisa bangun jam 10 atau 11 atau jam berapa saja sesuai kesukaan saya, terus minimal kalau besok saya merasa jenuh dan cape, bisa cuti tanpa harus dapat persetujuan atasan atau bos…hehehe tapi cuti beberapa hari saja, kalau cuti ber-minggu2 atau ber-bulan2 sih masih belum sanggup, kudu cari team untuk menjalani semua proses bisnis dulu baru bisa :P

Saya menceritakan ini semua kepada anda bukan untuk pamer, melainkan untuk meng-inspirasi anda bahwa bisnis Internet ini adalah bisnis yang nyata, dan siapapun bisa berhasil apabila mereka benar2 menginginkannya dan mau bekerja keras untuk mecapainya.

Pelan2 saya mau ke arah situ, yaitu mencari team lengkap yang menjalani semua bisnis proses saya sehingga saya cuti ber-bulan2 pun duit pun tetap mengalir.

Ini baru namanya passive income baby!