Cek Blogmu Ngetop ngak

Image Hosted by Cetrine.net
**Create Link Effect**
Page Rank Check

Rabu, 04 Juni 2008

Cara Cepat Meningkatkan Trafic Blog





Ini Foto Om Steve Jobs,yang membuat I pood dan mengalahkan Walkman/Discmannya Sony Lho

Banyak cara untuk meningkatkan trafic Blog kita, mungkin selama ini, banyak sekali pertanyaan: bagaimana ya Cara Untuk Meningkatkan Traffic Blog/website, anda seorang blogger atau pemilik sebuah website, anda pasti menginginkan traffic yang lebih banyak untuk Blogkita tersebut. Anda mungkin sering mencari-cari informasi di internet tentang bagaimana Cara Untuk Meningkatkan Traffic Blog Anda/website anda.

Pada Artikel ini ada bebera Cara Untuk Meningkatkan Traffic Blog/website Anda antara lain,


Tulis contain lebih banyak. Jika anda menginginkan traffic, anda harus menulis contain. Orang-arang tidak akan mengunjungi site anda jika anda tidak menulis contain yang baik, menarik & berkualitas, dan pengunjung baru tidak akan kembali ke blog anda. Maka teruslah menulis postingan yang menarik.


Design & layout yang baik. Jika Blog kita berantakan, navigasinya sulit, warnanya tidak match atau dengan Content, pengunjung pasti tidak akan betah untuk berlama-lama diblog anda.


Gunakan nama domain sendiri. Saya yakin jika anda memiliki nama Domain sendiri anda akan dapat traffic yang lebih banyak. Site kamu akan dilink oleh lebih banyak orang & orang akan lebih mudah untuk mengingat URL anda & blog anda akan terkesan lebih profesional. Cobalah untuk mendapatkan nama domain sendiri, ( aku aja belum pakai domain sendiri sok ngajarin lagi )


Respon segera commentar & email. Orang akan menyukai blog yang pemiliknya interaktiv & yang merespon segera commentar dan email yang masuk. Jika anda melakukan ini akan banyak pembaca yang akan setia dan menyukai anda & anda akan mendapatkan traffic dan link lebih banyak.


Gunakan MyBlogLog. SignUp ke MyBlogLog & join ke semua MyBlogLog communities (max. 15 communities per hari), dan anda akan melihat visitor akan berdatangan ke blog anda dari MyBlogLog.
Jangan buang waktu anda. Jangan buang waktu anda dengan program2 penghasil uang seperti PTC, PTR,
pay to search atau yang sejenisnya. Program seperti itu tidak akan menghasilkan apa2 melainkan hanya akan membuang-buang waktu anda. Tulislah contain yang berkualitas & traffic akan datang dengan sendirinya.


Perhatikan dan pelajari statistik anda. Pelajari statistic dan Google Analitic anda. Lihat keyword apa yang digunakan pengunjung untuk mencari blog anda & artikel apa yang disukai atau yang tidak disukai pembaca blog anda. Ini akan membantu anda untuk menentukan tulisan anda selanjutnya yang bisa popular & disisipi dengan keyword yang efektif.
Link ke potingan lain. Ketika anda link ke potingan pada blog lain, maka hal itu akan membuat
trackback. Ketika anda ngelink ke postingan blog lain, jika mereka mempunyai trackback yang diaktifkan maka anda akan menerima sebuah linkback di bagian comments postingan yang anda link.

Pada postingan anda, tanyakan pada para pembaca blog anda beberapa pertanyaan. Para pembaca akan merasa senang jika dianggap penting & sebagian besar dari mereka akan senang untuk tukar pendapat. Jika lain kali anda buat tulisan sebaiknya tanyakan para pembaca sebuah pertanyaan atau pendapat mereka terhadap sesuatu. Maka anda akan mendapatkan banyak komentar dan banyak visitor akan suka untuk kembali.

Tulislah List Posting. Semua orang suka akan list posting. Post ini berisi list poting yang ngelink ke potingan-postingan lain. Misalnya: "Top 10 Blog Themes". Postingan List biasanya ngelink ke lebih banyak potingan & bisa mendapatkan lebih banyak traffic dari pada postingan biasa.


Submit Blog anda ke search engine. Banyak orang yang mayoritas trafficnya didapat dari
search engine seperti google atau yahoo. Ketika orang mencari dengan keyword anda dan menemukan Blog anda, anda akan mendapatkan traffic!
Jalin kerjasama dengan blogger lain. Kembangkan kerja sama dengan semua blogger lain terutama yang blognya sejalan dengan blog anda. Berikan komentar pada blog mereka buat percakapan, link dengan mereka & jalin persahabatan. Dan sebelum anda mengetahui mereka akan mengelink blog anda yang tentunya akan mendatangkan traffic ke blog anda.


Ok hari ini sekian dulu,jam istirahat udah mau habis akau mau makan dulu yah