Cek Blogmu Ngetop ngak

Image Hosted by Cetrine.net
**Create Link Effect**
Page Rank Check

Senin, 19 Mei 2008

Alasan Utama Promosi via Internet




Alasan utama Pebisnis di wajibkan melakukan promosi via internet, Karena internet memiliki kelebihan-kelebihan berikut ini:

1. Siap Sedia 24 JamTidak seperti praktek bisnis offline lainnya yang layanannyatergantung pada hari kerja dan jam kerja, web site selalu siap sedia 24 jam serta bisa diakses oleh pelanggandari mana saja dan kapan saja.

2. Menjangkau Pangsa Pasar Yang TertargetMelalui promosi online, Pebisnis bisa secara efektif memasarkanbisnis berdasarkan pangsa pasar yang ditargetkan. Baik dari segi area, minat, kebutuhan pelanggan, bahasa, dan lain-lain.

3. Mengangkat Citra Bisnis Dengan memiliki sebuah web site, citra (image) bisnis kita bisa terangkat. Walau bisnis kita tidak besar,tetapimelalui kehadiran secara online, citra bisnis kita akan terangkat dibandingkan kompetitor lain dan bisa bersaingdengan perusahaan besar.

4. Biaya Pemasaran Yang Lebih Efektif Dan EfisienKarena pemasaran melalui internet sangat tertarget dan biayarelatif lebih rendah dibanding pemasaran offline, sehingga biaya yang dikeluarkan untuk pemasarannya juga lebih efektif dan efisien.
5. Memposisikan Bisnis Di Masa DepanSemakin hari, semakin banyak bisnis yang hadir secara online.Demikian juga kompetitor kita. Kalau tidak sekarang,kelak pun mereka akan menghadirkan bisnisnya melalui internet.Karena itu, kehadiran situs bisnis kita diinternet,setidaknya telah menolong memposisikan bisnis kita.


Selamat mencoba